Rabu, 13 April 2011

Lagu Abjad M


Maranatha, maranatha, Tuhan datanglah
Persiapkanlah dirimu sambut kedatangan-Nya
Maranatha,maranatha, Kristus datanglah
Hari itu, hari yang termulia
Halleluyah, Tuhan datanglah
dalam kemuliaan-Nya
Bersama para tebusan, sambutlah Dia,Raja
Sgala suku, kaum dan bahasa
Nyanyi sembah Sang Raja
Ya, Yesus, maranatha datanglah!
MAJESTY / Mulia (G)
Exalted/ Agung

G        G   Am  G7/B C      Am
Majesty, worship His majesty
G/D  G                 Em                    F      D7
Unto Jesus be all glory, power and praise
 
G           G     Am  G7/B C    Am
Majesty, Kingdom authority
G                   Em      Am7       D7    G   C/G            G
flow from His throne, Unto His own, His anthem raise
 
       D7                 D7                    G C/G G
So exalt, lift up on high the name of Jesus
         D7                D7                         B7   C6  Dsus D7
Magnify, come glorify Christ Jesus, the King
G            G  Am   G7/B C          Am
Majesty, worship His     majesty
                 G     Em7      Am7   D7          G      C/G G
Jesus who died, now glorified, King of all Kings
 
Mulia, sembah Raja mulia
Bagi Yesus puji hormat dan kuasa
Mulia, agung k'rajaanNya
Dari surga datang untuk seg'nap umatNya
Dipuji, ditinggikan namaNya Yesus
Hormatlah, muliakanlah Yesus Raja
Mulia, sembah Raja mulia
Dia t'lah mati, di bangkitkan jadi Raja
 
MARI MASUK GERBANG-NYA
Mari masuk gerbang-Nya
Dengan hati bersyukur
Halaman-Nya dengan pujian
Penuhi bait-Nya dengan nyanyian syukur
Hadirat-Nya pnuh sukacita
Sbab Tuhan Ia baik
Dan anugrah-Nya kekal
Selama-lama-Nya Amin
Sbab Tuhan Ia baik
Dan anugrah-Nya kekal
Selama-lama-Nya Amin
  Manis Kau dengar
Do=G 4/4 Slow-Moderato 8 Beat

             G                C    D               G
Ya Tuhanku, aku hendak bernyanyi bagi-Mu
Em7 Am7 D      G
Selama     ku hidup
D11      G    G/B     C         D                 G
Ya Allahku, aku hendak bermazmur bagi-Mu
   C    D11 C/G G
Selagi ku   ada
 
Reff.
Dsus   D           G           G/B Dm7 G  C
Inilah  yang kurenungkan setiap      waktu
                Am/C  E/B   Am7        C/G       F
Nyanyian pujian dan pengagungan kepada-Mu
Dsus    D                     G      G/B
Biarlah manis Kau dengar Tuhan
Dm7   G            C      F7
Manis Kau dengar Tuhan
          G/D Em7 Am7 D11    G
Dan hatiku bersuka     kar'na-Mu


 
M'REKA PERLUKAN --Evangelical
 
Tiap hari kutemukan mereka yang terhilang
Hidup yang tak menentu arah tujuan
Dalam tawa mereka tersimpan duka
Namun Tuhan mendengar tangis mereka
 
Reff.
M'reka perlukan, m'reka perlukan
Kasih Yesus yang besar s'bagai jawaban
M'reka perlukan, m'reka perlukan
Tidakkah kau sadari, Dia kasih yang sejati
M'reka perlukan
 
Tuhan memanggil kita tuk membawa terang-Nya
Tiada lebih berharga dari yang terhilang
Kasih-Nya mencelikkan buatku mengerti
M'reka perlu mendengar tentang kasih-Nya
MENIKMATI KASIH-NYA (Mazmur 84:5)
D 4/4 Slow-Lambat 8 Beat


  D                     Gm7
Saat indah kuberhadapan dengan-Mu
     Em7                  G/A     A      D  G/A A
Memandang wajah-Mu, Yesus kekasih jiwaku
  D                    Gm7
Bawa daku erat dalam pelukan-Mu
     Em7              G/A      A        D
Menikmati kasih dan indahNya hadirat-Mu
 
  D                     Gm7
Saat indah kuberhadapan dengan-Mu
 
     Em7                  G/A     A      D  G/A A
Mendengar suara-Mu, Yesus kekasih jiwaku
   D                    Gm7
Bawa daku erat dalam pelukan-Mu
     Em7              G/A      A        D
Menikmati kasih dan indahNya hadirat-Mu
 
Reff.
   Bm  G A/G    F#m Bm
Hadirat-Mu Tuhan    kurasakan
 
   Em7  G/A A D Em7 D/F#
Kekudusan-Mu, Bapa penuhiku
D      A/G  G A/G   F#m Bm
Ku rindu selalu   diam dalam bait-Mu
     Em7  A11    D
Menikmati kasih, anug'rah-Mu
 
MY FIRST LOVE IS JESUS
Penyanyi : Jeffry S.Tjandra
My first love is Jesus
You're the one I adore
my first love is my Saviour
You're the one that I'm living for
my first love is Jesus
You're the strength of my life
my first joy is my Master
You hold the keys of my life
Reff:
Jesus, Lord Jesus
Lord Jesus, You're my first love
How I love You, oh how I love You
Jesus, Lord Jesus
Lord Jesus, You're my first love
How I love You, Oh how I love You, Lord

MY LIFE IS IN YOU / HIDUPKU DALAMMU
Cepat/Fast


My 
C
life is in 
D
You Lord


My 
Am
strength is in 
D
You Lord


My 
C
hope is in 
D
You Lord


In 
C
You it's in 
D
You
 

I'll 
F
praise You with 
G
all of my 
C
life


I'll 
C
praise You with 
G
all of my 
Dm
strength


With 
G
all of my 
C
life


With 
A
all of my 
Dm
strength

Bb
All of my 
Dm
hope is in 
G
You
C
Hidupku Dalam-Mu





Am
Kuatku Dalam-Mu

F
Harapku Dalam-Mu

G
DalamMu Tuhan
 
F
Kupuji Kau de
G
ngan hidup
C
ku

F
Kupuji Kau de
C
ngan kuat
Am
ku

G
Dengan hidup
C
ku, de
A
ngan kuat
Dm
ku

F
Hanya
D
Kau harap
G
ku
 
MAZMUR 71:5-8
Tuhan Kaulah pengharapanku
Kupercaya hanya kepada-Mu
Yesus Kaulah perlindunganku
Engkau yang slalu kupuji
Mulutku penuh dengan pujian
Kepada-Mu ya Yesus Tuhan
Setiap hari kubri penghormatan
Kepada-Mu ya Allahku
   
MORE, MORE, MORE

Reff:
more, more, more
I want more, more, more
more, we praise You
Fill me with the Holy Ghost, fill me with The Holy Ghost
Fill me with the Holy Ghost of Jesus
I’m gonna dance tonight, I’m gonna dance tonight
I’m gonna dance tonight, because of Jesus
I’m gonna fly tonight, I’m gonna fly tonight
I’m gonna fly tonight, because of Jesus
I’M gonna clap my hands, I’m gonna clap my hands
I’M gonna clap my hands, because of Jesus
I’M gonna jump tonight, I’m gonna jump tonight
I’M gonna jump tonight, because of Jesus
I’m so happy, I’m so happy
I’m so happy, because of Jesus

MUJIZAT ITU NYATA
Jonathan Prawira
G=Do



G                    Bm           C
Tak terbatas kuasa-Mi Tuhan
Am         C/G            D
Semua dapat Kau lakuakn
G            Bm          B     B/D#  Em
Apa yang kelihatan mustahil bagiku
C                     G/B                  D
ITU SANGAT MUNGKIN BAGI-MU
REFF :
               G                    D/F#
DI SAAT KU TAK BERDAYA
            Em                          Bm
KUASA-MU YANG SEMPURNA
     C                  G/B
KETIKA KU PERCAYA
     Am            D
Mujizat itu nyata
                 G          D/F#
Bujan karna kekuatan
           Em                 Bm
Namun Roh-Mu ya Tuhan
     C                 G/B
KETIKA KU BERDOA
       Am    D         G
MUJIZAT ITU NYATA


BRIDGE :
C         D/C           Bm                Em
   MUJIZAT ITU DEKAT DI MULUTKU
            C            D/C                  E
   DAN KU HIDUP OLEH PERCAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar